QOSIM: Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora dengan e-ISSN 2987-713X Link p-ISSN 3025-5163 Link dan Prefix DOI 10.61104. adalah jurnal akses terbuka yang ditinjau oleh rekan sejawat yang mengikuti kebijakan double blind review. Artikel ilmiah dalam QOSIM: Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora merupakan hasil penelitian orisinil, gagasan konseptual, dan kajian mutakhir dalam lingkup; Ilmu Pendidikan, Ekonomi Islam, Manajemen, Studi Agama, Filsafat, Hukum dan penelitian yang relevan. Artikel ilmiah dalam QOSIM: Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora dapat ditulis secara perorangan maupun ditulis secara tim, baik yang berafiliasi dengan institusi di lingkungan yang sama, maupun kolaborasi dari beberapa institusi. Penulis dari universitas atau penelitian dapat mengutip referensi dari jurnal ini dan memberikan manfaat bagi organisasi terkait. Jurnal ini memberikan kesempatan untuk berbagi wawasan yang rinci dari para akademisi dan praktisi. Setiap artikel yang diterima akan direview oleh editor dan reviewer jurnal yang berkompeten di bidangnya. QOSIM: Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora akan mempublikasikan artikel terpilih di bawah lisensi Creative Commons Attribution ShareAlike 4.0 International License.

 Journal title  QOSIM : Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora
 Subject  Multi-disciplinary
 Language  Inggris (preferred), Indonesia
 ISSN  e-ISSN 2987-713X | p-ISSN 3025-5163
 Frekuensi  Four times a year in February, May, August, November
 DOI  10.61104
 OAI  https://ejournal.yayasanpendidikandzurriyatulquran.id/index.php/qosim/oai
 Chief Editor  Dr. (c) Hasan Syahrizal, M.Pd.
 Publisher  Yayasan Pendidikan Dzurriyatul Quran
 Citation Analysis  beasiswa Google

QOSIM Journal has been Indexed by:

                        

=================================================================================================

Recommended Tools:

=================================================================================================

Current Issue

Vol. 3 No. 1 (2025): 2025
					View Vol. 3 No. 1 (2025): 2025
Published: 2025-02-01

Articles

View All Issues