QOSIM: Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora dengan e-ISSN 2987-713X Link p-ISSN 3025-5163 Link dan Prefix DOI 10.61104. adalah jurnal akses terbuka yang ditinjau oleh rekan sejawat yang mengikuti kebijakan double blind review. Artikel ilmiah dalam QOSIM: Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora merupakan hasil penelitian orisinil, gagasan konseptual, dan kajian mutakhir dalam lingkup; Ilmu Pendidikan, Ekonomi Islam, Manajemen, Studi Agama, Filsafat, Hukum dan penelitian yang relevan. Artikel ilmiah dalam QOSIM: Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora dapat ditulis secara perorangan maupun ditulis secara tim, baik yang berafiliasi dengan institusi di lingkungan yang sama, maupun kolaborasi dari beberapa institusi. Penulis dari universitas atau penelitian dapat mengutip referensi dari jurnal ini dan memberikan manfaat bagi organisasi terkait. Jurnal ini memberikan kesempatan untuk berbagi wawasan yang rinci dari para akademisi dan praktisi. Setiap artikel yang diterima akan direview oleh editor dan reviewer jurnal yang berkompeten di bidangnya. QOSIM: Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora akan mempublikasikan artikel terpilih di bawah lisensi Creative Commons Attribution ShareAlike 4.0 International License.
Journal title | QOSIM : Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora |
Subject | Multi-disciplinary |
Language | Inggris (preferred), Indonesia |
ISSN | e-ISSN 2987-713X | p-ISSN 3025-5163 |
Frekuensi | Four times a year in February, May, August, November |
DOI | 10.61104 |
OAI | https://ejournal.yayasanpendidikandzurriyatulquran.id/index.php/qosim/oai |
Chief Editor | Dr. (c) Hasan Syahrizal, M.Pd. |
Publisher | Yayasan Pendidikan Dzurriyatul Quran |
Citation Analysis | beasiswa Google |
QOSIM Journal has been Indexed by:
=================================================================================================
Recommended Tools:
=================================================================================================
Current Issue
Articles
-
Strategi Pengembangan Kognitif Siswa Sekolah Dasar di Era Digital
Abstract views: 248,
DOI : https://doi.org/10.61104/jq.v3i1.632
-
Identifikasi Teknik Dasar Badminton Kelas 10 di SMAN 14 Bandar Lampung
Abstract views: 107,
DOI : https://doi.org/10.61104/jq.v3i1.714
-
Muhammadiyah Dan Pemberdayaan Perempuan Melalui Organisasi Aisyiyah
Abstract views: 207,
DOI : https://doi.org/10.61104/jq.v3i1.728
-
Etnomathematic Exploration At Tjoe Tik Kiong Pasuruan Temple
Abstract views: 24,
DOI : https://doi.org/10.61104/jq.v3i1.746
-
Pendekatan Metode Pembelajaran Berdasarkan Nilai-Nilai Al Qur’an dan Hadits
Abstract views: 139,
DOI : https://doi.org/10.61104/jq.v3i1.811
-
Strategi Pengembangan Kurikulum Pesantren di Pondok Nurul Huda
Abstract views: 44,
DOI : https://doi.org/10.61104/jq.v3i1.848
-
Konsep Ilmu Dalam Pesantren: Antara Fardhu ‘Ain Dan Fardhu Kifayah
Abstract views: 97,
DOI : https://doi.org/10.61104/jq.v3i1.850