QOSIM: Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora dengan e-ISSN 2987-713X (online) p-ISSN 3025-5163 (cetak) dan Prefix DOI 10.61104. adalah jurnal akses terbuka peer-reviewed dengan mengikuti kebijakan single-blind review. Artikel ilmiah pada Jurnal QOSIM: Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora merupakan hasil penelitian orisinal, ide konseptual, dan kajian terkini dalam ruang lingkup Ilmu Pendidikan, Ekonomi Islam, Manajemen, Studi Agama, dan penelitian yang relevan. Artikel ilmiah Jurnal QOSIM: Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora dapat ditulis perorangan maupun ditulis secara tim, baik berafiliasi pada lembaga di lingkungan yang sama, maupun kolaborasi dari beberapa lembaga. QOSIM: Jurnal Pendidikan, Sosial & Humainora adalah jurnal akses terbuka dan akses gratis (dan pendaftaran gratis). Penulis dapat mendaftar secara online di website dan tidak dipungut biaya apapun dari proses pendaftaran. Para penulis dari universitas atau yang diteliti dapat mengutip referensi dari jurnal ini dan memberikan manfaat bagi organisasi terkait. Jurnal ini memberikan kesempatan untuk berbagi wawasan mendetail dari akademisi dan praktisi. setiap artikel yang diterima akan direview oleh editor jurnal dan reviewer yang berkompeten di bidang masing-masing. QOSIM: Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora akan menerbitkan artikel terpilih di bawah Creative Commons Attribution ShareAlike 4.0 International License.

 Judul jurnal  QOSIM : Jurnal Pendidikan, Sosial & Humaniora
 Subyek  Multi Disiplin Ilmu
 Bahasa  Inggris (lebih disukai), Indonesia
 ISSN  e-ISSN 2987-713X | p-ISSN 3025-5163
 Frekuensi  Dua kali setahun pada bulan Januari - Mei dan Juni - November
 DOI  10.61104
 OAI  https://ejournal.yayasanpendidikandzurriyatulquran.id/index.php/qosim/oai
 Pemimpin Redaksi  Dr. (c) Hasan Syahrizal, M.Pd.
 Penerbit  Yayasan Pendidikan Dzurriyatul Quran
 Analisis Kutipan  beasiswa Google

Jurnal QOSIM Telah di Indeks Oleh:

                               

=================================================================================================

Alat Rekomendasi:

=================================================================================================

Current Issue

Vol. 2 No. 2 (2024): 2024
					View Vol. 2 No. 2 (2024): 2024
Published: 2024-08-01

Articles

View All Issues