DZURRIYAT : Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini dengan e-ISSN 2987-128X Link p-ISSN 3026-2909 Link Prefix DOI 10.61104. adalah jurnal akses terbuka yang ditinjau oleh rekan sejawat dan mengikuti kebijakan double blind review. Artikel ilmiah Jurnal DZURRIYAT merupakan hasil penelitian orisinil, gagasan konseptual, dan kajian terkini dalam lingkup Pendidikan Anak Usia Dini, meliputi; Perkembangan Anak Usia Dini, Pengasuhan Anak Usia Dini, Permainan dan Permainan Anak Usia Dini, Media Pembelajaran Anak Usia Dini, Manajemen PAUD, Inovasi Pembelajaran PAUD, Strategi Pembelajaran PAUD, Hasil Belajar Anak Usia Dini, Anak Usia Dini Berkebutuhan Khusus, Anak Usia Dini dan Nilai-Nilai Keagamaan. Artikel ilmiah Jurnal DZURRIYAT dapat ditulis oleh perorangan atau tim, baik dari satu institusi, maupun kolaborasi dari beberapa institusi. Para penulis dari universitas atau peneliti dapat mengutip referensi dari jurnal ini dan memberikan manfaat bagi organisasi terkait. setiap artikel yang diterima akan direview oleh editor dan reviewer jurnal yang berkompeten di bidangnya. DZURRIYAT: Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini akan mempublikasikan artikel terpilih di bawah lisensi Creative Commons Attribution ShareAlike 4.0 International License.

 Journal title  DZURRIYAT : Jurnal Pendidikan Islam Anak Usia Dini
 Subjects  Early Childhood Education
 Language  English (preferred), Indonesia
 ISSN  e-ISSN : 2987-128X | p-ISSN : 3026-2909
 Frequency  Twice a year in March and September
 DOI  10.61104
 OAI  http://ejournal.yayasanpendidikandzurriyatulquran.id/index.php/dzurriyat/oai
 Editor in chief  Dr. (Cand) Hasan Syahrizal, M. Pd.
 Publisher  Yayasan Pendidikan Dzurriyatul Quran
 Citation Analysis  Google Scholar

DZURRIYAT Journal has been Indexed by:

                                  

==================================================================================================

Recommended Tools:

==================================================================================================

Current Issue

Vol. 3 No. 1 (2025): 2025
					View Vol. 3 No. 1 (2025): 2025
Published: 2025-03-01

Articles

View All Issues