IHSAN: Jurnal Pendidikan Islam dengan e-ISSN 2987-1298 p-ISSN 3025-9150 Prefix DOI 10.61104. adalah jurnal akses terbuka yang ditinjau oleh rekan sejawat dan mengikuti kebijakan single blind review. Artikel ilmiah Jurnal IHSAN merupakan hasil penelitian orisinil, gagasan konseptual, dan kajian mutakhir dalam lingkup Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Agama Islam (PAI), Teknologi Pendidikan Islam (TPI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Kependidikan Islam (KPI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), dan Ilmu-ilmu Keislaman. Artikel ilmiah Jurnal IHSAN dapat ditulis secara individu atau ditulis secara tim, baik yang berafiliasi dengan institusi di lingkungan yang sama, maupun kolaborasi dari beberapa institusi. IHSAN : Jurnal Pendidikan Islam merupakan jurnal yang bersifat open access dan bebas akses. Para penulis dari universitas atau peneliti dapat mengutip referensi dari jurnal ini dan memberikan manfaat bagi organisasi terkait. IHSAN : Jurnal Pendidikan Islam ini memberikan kesempatan untuk berbagi wawasan yang detail dari para akademisi dan praktisi terkait isu-isu pendidikan Islam dan Ilmu-Ilmu Keislaman. setiap artikel yang diterima akan direview oleh editor dan reviewer jurnal yang kompeten di bidangnya. Artikel yang terpilih akan dipublikasikan di bawah lisensi Creative Commons Atribusi ShareAlike 4.0 International License.

 Journal Title  IHSAN : Jurnal Pendidikan Islam
 Subjek  Islamic Education and Islamic Sciences
 Bahasa  English (preferred), Indonesia
 ISSN  e-ISSN : 2987-1298 | p-ISSN : 3025-9150
 Frekuensi  Four times a year, namely in January, April, July, October
 DOI  10.61104
 OAI  https://ejournal.yayasanpendidikandzurriyatulquran.id/index.php/ihsan/oai
 Pemimpin Redaksi  Dr.(c) Hasan Syahrizal,M.Pd.
 Penerbit  Yayasan Pendidikan Dzurriyatul Quran
 Citation Analysis  Google Scholar

==================================================================================================

IHSAN Journal has been Indexed by:

                             

=================================================================================================

Recommended Tools:

=================================================================================================

Current Issue

Vol. 3 No. 2 (2025): 2025
					View Vol. 3 No. 2 (2025): 2025
Published: 2025-04-01

Articles

View All Issues